BTricks


Rabu, 14 April 2010

Definisi mail marge

  Mail merge adalah untuk menyederhanakan dokumen repetitif dan tugas. Mail merge can be used for creating many documents at once that contain identical formatting, layout, text, graphics, etc., and where only certain portions of each document varies. Mail merge dapat digunakan untuk membuat banyak dokumen sekaligus yang berisi format identik, layout, teks, grafik, dll, dan di mana hanya bagian tertentu dari setiap dokumen bervariasi. Mail merge is also used for generating mailing labels, envelopes, address lists, personalised training handouts, etc. As well as hard copy mailshots, it can be used to generate multiple emails and electronic faxes. Mail merge juga digunakan untuk menghasilkan label surat, amplop, daftar alamat, handout pelatihan pribadi, dll Selain mailshots hard copy, dapat digunakan untuk menghasilkan beberapa email dan faks elektronik. And it can even be used to create a friendly front-end to spreadsheet or database information. Dan bahkan dapat digunakan untuk menciptakan sebuah "ramah" front-end untuk spreadsheet atau database informasi.

0 komentar:

Poskan Komentar

pendukung

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms